welcome to


kami berkarya dengan imajinasi bukan hilusinasi introduce our of s(y)mple but SURE family we are a family, we are not a group of people who are looking for thrills, we are here looking for friendship, kinship, and family ★ so s(y)mple so SURE ★

Menu

Rabu, 24 Oktober 2012

Kisah seorang anak yg di ABORSI

Kisah seorang anak yg di
ABORSi....

Bulan 1: ma, panjangku tu
cuma 2Cm, tp aku udah ada
dibadan mama.. Aku syg
mama,
bunyi detak jantung mama
itu jadi musik terindah yg mnemaniku dsini. Bulan 2:
ma, aku udah bisa

ngisep jari imutku lho,
dsini hangat ma,
nanti klo aku sdh keluar
mama janji ya mau main sama aku
Bulan 3: ma, meskipun aq
blm tau jenis kelaminku, tp
apapun aku,aku harap
mama &
papa bahagia kelak ktika aku
keluar. Jgn nangis ya ma,
klo mama nangis dsini aku
juga ikut nangis,
Bulan 4: ma, rambutku sdh
mulai tumbuh lho, ini jd mainan baruku,aku bisa menggerakan
kepalaku putar kiri putar
kanan.
Bulan 5: ma, mama tadi
kdokter y,
dokter blng apa? Αpa itu ABORSI ma?
Αku nggak diapa²in kan ma?
Bulan 6: mama dateng ke
dokter itu lagi ya ? Ma,
tolong kasih tau dokter itu,aku
disini baik² aja! Tapi kok
dokter itu mulai
mmasukan benda tajam?
Benda tajam itu mulai
memotong rambutku ma
tlong, aku takutt.. Benda
tajam itu mulai memotong
kakiku, sakiittt maa.. Tapi
meskipun aku tdk punya
kaki, aku msh punya
tangan yg bisa memeluk
mama.. Ma, benda itu skrg
mulai memotong tanganku,
mm tolong aku.. aku janji nggak akan nakal maaa..
Tapi,
meskipun aku tdk punya
tangan dan kaki, aku msh
punya mata & telinga untuk
melihat senyum mama, mendengar suara mama,
tapi.. Benda itu skrg sdh
mulai memotong leherku,,
maamaaa.. Ampuun maa..
Beri aku kesempatan
hidup, aku syg mama, aku pengen
meluk mm.. Bulan 7: ma, aku dsini baik²
aja,
aku udah sama Tuhan di
Surga,
Tuhan mengembalikan
semua organ tubuhku yg dipotong benda tajam itu,
Tuhan memeluku,
memegang tanganku,
menggendongku dgn
lembut, & Tuhan
membisikan tentang apa itu ABORSi.. Knpa mama tega melakukan itu?
Knp mama nggak mau main
sama aku? Αpa salah aku
ma?
Mama taubat yah, biar
Tuhan mau antar mama kesini,
nanti
kita main bareng² dsini, &
jgn lupa,
ajak papa juga ya ma..

Pantaskah seorang bayi yg
blm smpat terlahir kedunia
mendapatkan perlakuan
sekeji itu dari orang tua
kandungnya,,,?? ?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar